KEBIJAKAN REFUND

PT. Whoto Indonesia Sejahtera berkomitmen untuk memproses refund dana mitra dengan ketentuan sebagai berikut:

  • Refund dilakukan ke rekening bank pihak pengirim dana, dilakukan selambat-lambatnya dalam 7(tujuh) hari kerja sejak permintaan refund dan data-data yang dibutuhkan sudah lengkap diberikan oleh mitra kepada PT. Whoto Indonesia Sejahtera dengan mengirim email ke info@whotoindonesia.co.id dengan subject REFUND_Order ID.
  • Data-data yang dimaksud dalam poin 1 (satu) diatas adalah sebagai berikut :
    1. Order ID Transaksi
    2. Bukti transfer (dalam bentuk foto atau screenshot)
    3. Rincian rekening bank pihak pengirim dana untuk tujuan refund   (berupa: nama pemilik rekening, Nama Bank dan Nomor Rekening)
  •  Alasan melakukan refund ?

Kapan Kebijakan Refund dapat diberlakukan ?

PT. Whoto Indonesia Sejahtera bisa memproses refund ketika terjadi kesalahan pada prosedur transaksi..